Food

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» »Unlabelled » Jasa Angkut Solo



Apabila anda membutuhkan bantuan untuk pindahan rumah, mengirim barang dengan jumlah besar atau apapun yang membuat anda membutuhkan kendaraan untuk mengangkutnya. Jangan khawatir, kami Jasa angkut solo Bayu Berkah Mandiri Trans hadir untuk memberikan kemudahan untuk anda. Kami adalah Jasa Angkut Jasa Sewa Mobil Pick Up di Kota surakarta yang siap mengantar barang-barang anda di dalam maupun luar kota dengan armada yang terbaik dan sopir yang profesional. 







Jasa Angkut Solo Mengunakan Mobil Pic - Up salah satu hal yang penting untuk diperhatikan saat anda ingin mencari kendaraan untuk mengangkut barang-barang dalam muatan banyak dan besar. Jasa angkut barang di Solo ini bisa sangat diandalkan karena menawarkan biaya yang terjangkau dan mampu mengangkut barang-barang yang anda inginkan. Jasa angkut barang ini memang akan sangat membantu seseorang yang ingin mengangkut barang namun tidak memiliki kendaraan yang tidak mempunyai space yang luas untuk menaruh barang-barang tersebut. Saat ini, semakin banyak saja tempat sewa angkut barang yang bisa anda temukan, terlebih lagi jika anda berdomisili di Solo. Di Solo, anda bisa menemukan jasa sewa angkut yang terjamin dan menawarkan dengan harga terjangkau sehingga anda tidak perlu lagi merasa kebingungan.




Mau pindahan rumah, kost atau kantor? bingung bagaimana cara membawa barang-barang anda? Lama tinggal di satu tempat mungkin membuat barang-barang anda begitu banyak dan bingung bagaimana cara membawanya saat akan pindahan, untuk itu kami hadir membantu anda dalam proses pemindahan barang ke tempat yang baru dengan cepat, aman dan nyaman



Saat pindahan berbagai barang tentu juga akan dipindahkan, mulai barang yang kecil hingga besar. Barang-barang rumah tangga seperti piring, gelas, kompor dan lainnya hingga barang-barang elektronik seperti televisi, komputer, laptop, mesin cuci dan lainnya. Belum lagi meja, kursi, rak buku. Semua barang-barang tersebut tentu membutuhkan perlakukan berbeda baik saat mengemasnya, membawanya atau memindahkannya.



JENIS JENIS PINDAHAN :
–          Jasa Pindaahan Rumah,
–          Jasa Pindahaan Apartemen,
–          Jasa Pindahan Kantor,
–          Jasa Pindahan Toko,
–          Jasa Pindahan Gudang,
–          Jasa Pindahan Pabrik,
–         Jasa Pengiriman Barang Pindahan Rumah di Solo
–          Jasa Pindahan Ruko dan Rukan,
–          Jasa Pindahan Sekolah – Kampus – Kursus
–          Jasa Pindahan Kos – Hotel – Mess – Guesthouse
–          Jasa Pindahan Cafe dan Restoran / Resto
–          Jasa Pindahan Bazar – Pameran – Special Event
–          Jasa Pindahan Motor .

Anda bisa membookmark halaman ini siapa tau suatu saat ingin pindahan kost, rumah atau kantor langsung saja menghubungi kami dan kami akan segera membantu anda dalam proses pemindahan barang. Biaya jasa angkut untuk dalam kota Solo menggunakan mobil Pickup mulai dari Rp 100.000 saja dan untuk luar kota tergantung dari jarak tempuh dari tempat lama ke tempat baru, silahkan konsultasikan terlebih dahulu kepada kami untuk mendapatkan estimasi biayanya.


MENGAPA MEMILIH KAMI?
1.  Kami melayani pindahan anda dengan tim yang ramah, professional, dan terlatih untuk membantu pelaksanaan pindahan anda.
2.   Kami menjamin setiap barang akan diletakkan di tempat tujuan sesuai permintaan klien bukan cuma digeleletakkan begitu saja
3.     Kami datang tepat waktu dan dapat dipercaya




Kapasitas Beban Yang Kami Mau Angkut Tidak Lebih dari 800 kg jika melebihi kapasitas tersebut berarti anda mengunakan jasa kami 2 kali pengangkutan barang , kenapa demikian ? karena kami memimikirkan keselamatan barang bawaan yang kami bawa selama di perjalanan agar tetap utuh dan tidak melanggar aturan dari kepolisian . Jika Anda Membutuhkan Tambahan Tenaga Angkut Akan di Tambahkan Biaya Tenaga Angkut saat naik dan turunkan barang biasa nya tarif biaya tenaga di solo bekisaran antara Rp.50.000 .


ARMADA YANG KAMI MILIKI 


 


Jika anda membutuhkan jasa dan layanan kami bisa anda menghubungi kami :
 Alamat Kami :

Lokasi Usaha  Kami Sebagai Berikut :
Jalan Bledak Rt. 03 / 03 No. 10 Mangkuyudan, Mangkuyudan, Purwosari, Laweyan, Purwosari, Laweyan, Surakarta City, Central Java 57142
Telpon / Whatapps :
085728644044 ( Costumer Service Layanan Jasa Angkut Barang )
website : www.bayuberkahmandiri.com


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply