Food

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» »Unlabelled » Jasa Angkut Solo dan Event

Kami Jual Jasa dan Pelayanan kepada anda dalam bidang traspotasi darat secara online untuk angkutan barang dan property event pameran . Kami Jasa Angkut Barang " Bayu Berkah Mandiri " Yang Beralamt Di Jl. Bledak No.10 Mangkuyudan , Purwosari , Surakata telaah terbiasa dan berpenglaman dalam angkut barang untuk beberapa tujuan baik di kota surakarata maupun luar kota surakrta. Berbagai Tujuan pengiriman antara lain kota solo, sukoharjo, wonogiri, klaten, boyolali, sukoharjo , jogjakarta , sleman , bantul , wates , gunung kidul dsb .


 Sistem Kami adalah Penjemputan di alamat barang anda , dengan memberikan informasi kepada kami akan jemput barang anda dan kami muat ke tujuan yang ingin anda kirim . Telah Banyak Mengunakan Jasa dan layanan Online kami seperti pindahan kost / kontrakan , kirim barang baik perorangan maupun instansi swasta dan perusahaan ,

 Untuk Acara loading Suatu Event / Pameran di mall, lapangan, gor lapangan sepak bola baik siang dan malam siap mengantar anda hal ini dapat anda lihat bukti nya dari posting foto dan kegiatan kami maupun dapat anda cek di Instagram Kami : BBMrentCar.

 Jika anda mengadakan Event, pameran dsb merasa kerepotan membawa property Event dalam mensukseskan acara anda , kami siap membantu membawakan property Event milik anda seperti Event Organiser ( EO ) yang telah menjadi langanan kami adalah SAUN NEtworking Event Organiser selama ini telah mengunakan jasa angkut kami .

 Kelebihan Kami :
1. Tersedia Armada Pic Up
 2. Tersedia nya tenaga bongkar dan muat barang Event anda.
 3. Tenaga Persiapan Event

  Informasi lebih lanjut dapat anda tanyakan kepada Castumer service kami 24 jam siap menjawab pertanyaan anda .

Lokasi Usaha  Kami Sebagai Berikut :
Jalan Bledak Rt. 03 / 03 No. 10 Mangkuyudan, Mangkuyudan, Purwosari, Laweyan, Purwosari, Laweyan, Surakarta City, Central Java 57142
Telpon / Whatapps :
081575941978 ( Costumer Service Layanan Mobil Avanza & ELF )
085728644044 ( Costumer Service Layanan Jasa Angkut Barang )
Email : bayuberkahsolo@gmail.com
website kami : http://www.bayuberkahmandiri.com

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply