Food

Business

Technology

Life & style

Games

Sports

Fashion

» »Unlabelled » sewa mobil solo



Kami adalah penyedia jasa Sewa Mobil Solo Murah yang memberikan layanan transportasi pribadi maupun wisata untuk anda. Komitmen kami adalah selalu memberikan pelayanan maksimal untuk segala keperluan anda.

Sewa Mobil Solo  merupakan pusat rental mobil di solo untuk memberikan pelayanan yang memuaskan dan nyaman untuk jasa sewa mobil solo, jawa tengah, indonesia. driver perusahaan profesional, ramah, dan terampil sehingga perjalanan akan aman dan sehat.

Ada manfaat berlimpah sewa mobil solo. Untuk menyewa mobil akan menguntungkan perusahaan yang membutuhkan perjalanan bisnis. Karyawan akan menghindari mahal dan complicatedtravel. Perusahaan tidak harus berpikir tentang membeli, operasi, dan pemeliharaan mobil. Itu semua mengarah ke tidak berpikir tentang pajak kendaraan. Dengan menyewa mobil, companyefficiency akan didorong.

 Kami menyediakan dan memiliki  berbagai jenis armada rental mobil solo seperti Avanza, Elf yang dalam kondisi fit siap mengantar perjalanan anda baik untuk berbagai acara sebagai berikut :

  •  Rental mobil solo untuk Dinas Kantor
  • Rental mobil solo untuk Pariwisata
  • Rental mobil solo untuk TOURING
  • Rental mobil solo untuk Ziarah
  • Rental mobil solo untuk City Tour Solo


Diantar dengan driver-driver yang professional, berpengalaman, bertanggung jawab, disiplin dan ramah siap melayani dan memberikan panduan untuk anda yang belum mengenal wilayah Kota Solo dan sekitarnya.

Disamping itu kami  Juga menyediakan sarana untuk Angkut Barang Dalam dan Luar Kota Solo. Melayani  pindahan rumah, kost, toko, gudang, pabrik, hasil pertanian, atau event baik dalam kota, luar kota.
Jasa ini diperlukan ketika harus memindahkan banyak yang berat sekaligus dalam jumlah banyak.

Saat pindahan berbagai barang tentu juga akan dipindahkan, mulai barang yang kecil hingga besar. Barang-barang rumah tangga seperti piring, gelas, kompor dan lainnya hingga barang-barang elektronik seperti televisi, komputer, laptop, mesin cuci dan lainnya. Belum lagi meja, kursi, rak buku. Semua barang-barang tersebut tentu membutuhkan perlakukan berbeda baik saat mengemasnya, membawanya atau memindahkannya. Untuk mengatasi itu semua, anda bisa menggunakan Jasa angkut Barang Sewa Mobil Solo .
Dengan Mengunakan Armada Sewa Mobil Solo Yang Kami miliki Daihatsu Zebra Bak Jumbo tahun 2005 dengan kondosi mobil yang terawat sehingga akan memberikan kenyamanan dalam mengantar barang anda sampai  tujuan.






Lokasi Usaha  Kami Sebagai Berikut :
Jalan Bledak Rt. 03 / 03 No. 10 Mangkuyudan, Mangkuyudan, Purwosari, Laweyan, Purwosari, Laweyan, Surakarta City, Central Java 57142
Telpon / Whatapps :
081575941978 ( Costumer Service Layanan Mobil Avanza & ELF )
085728644044 ( Costumer Service Layanan Jasa Angkut Barang )
Email : bayuberkahsolo@gmail.com

«
Next
Newer Post
»
Previous
This is the last post.

No comments:

Leave a Reply